Yudhistira, Putra Kang Dedi Mulyadi, Bergerilya Menangkan Ibundanya Anne Ratna Mustika di Pilkada Purwakarta

Purwakarta, beritatandas.id – Yudhistira Manunggaling Rahmaning Hurip, putra Kang Dedi Mulyadi, terus bergerak aktif mendukung ibundanya, Anne Ratna Mustika, yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta dalam Pilkada 2024.

De Tira, begitu Ketua AMPG Purwakarta itu kerap disapa, semakin gencar menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat Purwakarta untuk memastikan kemenangan sang ibunda dalam kontestasi Pilkada kali ini.

Salah satu langkah strategis De Tira adalah menyambangi tokoh-tokoh masyarakat Purwakarta guna mengonsolidasikan kekuatan dan dukungan politik.

Di antaranya adalah pertemuannya dengan Burhan Fuad, seorang tokoh masyarakat di Purwakarta, Kamis 19 September 2024. Hari ini juga bertepatan dengan hari ulang tahu De Tira yang dirayakan di Cafe yang tak jauh dari kediaman Kang Burhan Fuad.

Sebagai figur yang dikenal luas, Burhan Fuad juga menyatakan dukungannya untuk Anne Ratna Mustika, atau yang akrab disapa Ambu Anne di Pilkada ini.

Beri Aspirasi untuk Periode Kedua

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Burhan Fuad menyampaikan aspirasi dan harapannya jika Ambu Anne kembali terpilih sebagai Bupati Purwakarta untuk periode kedua.

Ia menekankan pentingnya keberlanjutan pembangunan yang telah dimulai oleh Ambu Anne selama periode kepemimpinan sebelumnya. Lebih dari itu, Burhan Fuad berharap agar dalam periode kedua nanti, Ambu Anne terus dekat dengan masyarakat, dengan kebijakan yang semakin menyentuh kebutuhan sehari-hari warga.

“Intinya buatlah Purwakarta lebih baik, dan lebih banyak merangkul masyarakat dalam setiap kebijakan pemerintah daerah yang Bu Anne pimpin. Purwakarta harus lebih baik lagi,” ujar Kang Burhan Fuad.

Purnawirawan Kolonel itu juga menyampaikan bahwa kepemimpinan Ambu Anne selama ini telah membawa banyak perubahan positif, sehingga harus dilanjutkan.

Yudhistira: Konsolidasi untuk Mewujudkan Purwakarta Cantik dan Bertaqwa

Yudhistira terus bergerak menyampaikan visi yang diusung Ambu yakni Purwakarta Cantik dan Bertaqwa. Dalam setiap pertemuannya dengan tokoh masyarakat, ia selalu menekankan visi dan misi ini untuk mewujudkan Purwakarta yang semakin maju, unggul, dan sejahtera

Ia juga menyampaikan bahwa langkah-langkah yang diambil oleh Ambu Anne dalam lima tahun terakhir telah membuka jalan menuju kemajuan yang lebih besar.

“Selain infrastruktur, juga penguatan sumber daya manusia, akhlak, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan,” ujar De Tira.

Menurut Yudhistira, itulah esensi dari Purwakarta Cantik Bertaqwa, visi besar yang diusung oleh Ambu Anne Ratna Mustika.

“Kebijakan yang terus berpihak pada masyarakat kecil dan membangun Purwakarta yang lebih kuat dari berbagai sektor,” ujarnya.

Dengan semakin dekatnya Pilkada, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk Ambu Anne. Sosok Anne Ratna Mustika dinilai sebagai pemimpin yang tegas namun tetap mengayomi, serta konsisten dalam menjalankan program-program yang bermanfaat langsung bagi masyarakat. Program unggulan seperti Kartu Purwakarta Cantik, yang memberikan pelayanan kesehatan gratis, bantuan gizi, dan beasiswa pendidikan, telah mendapatkan banyak apresiasi dari warga.

Menyambung, Burhan Fuad juga menegaskan bahwa keberlanjutan program-program tersebut akan sangat penting untuk kemajuan Purwakarta di masa depan.

“Saya melihat Ambu Anne memiliki potensi besar untuk memimpin Purwakarta sehingga semakin maju dan lebih baik,” ujarnya.***

Reporter: Gani