Politisi Purwakarta Neng Supartini siap Menangkan Zainal-Sona di Pilkada Purwakarta

Purwakarta, beritatandas.id – Politisi perempuan yang telah lama berkiprah di dunia politik Purwakarta yaitu Neng Supartini, menyatakan dukungannya untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, Zainal Arifin-Sona Maulida, atau yang lebih dikenal dengan nama Zason.

Sebagai sosok senior di kancah politik, Neng Supartini mengajak semua memenangkan pasangan Zainal-Sona pada Pilkada Purwakarta 2024.

Dalam sebuah video yang beredar, Neng Supartini tampak bersemangat mensosialisasikan Zainal-Sona. “Ini Akangku, Kang Zainal Arifin. Ini Sahabatku Haji Sona Maulida. Berkah untuk semuanya,” ujarnya.

Neng Supartini sendiri bukanlah sosok asing di dunia perpolitikan Purwakarta. Ia adalah mantan anggota DPRD selama 4 periode serta mantan Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta.

Dengan pengalamannya yang luas dan pengaruhnya yang kuat di masyarakat, dukungannya terhadap pasangan Zason diyakini menjadi dorongan besar dalam meraih kemenangan.

Sebagai politisi perempuan berpengalaman, Neng Supartini melihat potensi besar dalam kepemimpinan Zainal Arifin dan Sona Maulida untuk membawa Purwakarta menuju masa depan yang lebih baik.

“Purwakarta tambah berkah, Purwakarta tambah maju, Purwakarta makin bermartabat. Ayo kita dukung kedua orang ini, setuju?” ujarnya.

Dukungan Neng Supartini ini menunjukkan pasangan calon Zainal-Sona adalah pilihan terbaik untuk memimpin Purwakarta menjadi kota yang lebih maju, berkah, dan bermartabat.***

Reporter: Gani