Rapat Konsolidasi Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Untuk Pemenangan Cagub Cawagub Jabar dan Cabup Cawabup Kabupaten Karawang 2025 – 2030

Karawang, beritatandas.id – Depicab Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Karawang menggelar rapat konsolidasi untuk pemenangan Cagub Cawagub Jabar dan Cabup Cawabup Kabupaten Karawang 2025 – 2030 yang diselenggarakan di kediaman Sri Rahayu pada Senin (07/10/2024).

Ketua Depicab KWSI Karawang Ratih Puji Hastuti. mengatakan pada seluruh anggota KWSI agar mendukung penuh dan bertekad memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawabarat serta Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2025 – 2030.

Sri Rahayu selaku Penasehat Krida Wanita Swadiri Indonesia (KWSI) Kabupaten Karawang menegaskan bahwa siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawabarat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan dan Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Karawang Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara.

Kegiatan tersebut dihadir Ketua Krida Wanita swadiri Jabar Cucu Sugiyati, Sekretaris Teti Maryani, Bendahara Sundari, Amelia, Ida D dan pengurus KWSI Karawang

(Lex)