Lepas Kafilah Provinsi Jabar untuk FASI XII BKPRMI, Acep Jamaludin Doakan Agar Jadi Juara Umum

        Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Acep Jamaludin

 

Bandung,Beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Acep Jamaludin menghadiri Pelepasan Kafilah Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI XII) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) tingkat nasional di Gedung DPRD Jawa Barat, Kamis, 24 Oktober 2024.

 

Hadir dalam Pelepasan Kafilah ini ini Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Sholeh didampingi jajaran pengurus DPW BKPRMI Jabar.

 

Untuk informasi festival Anak Soleh merupakan ajang evaluasi kolosal atas proses pembelajaran yang diselenggarakan secara regular di unit-unit TKA-TPA maupun TQA yang rutin setiap tahun diselenggarakan oleh BKPRMI.

 

Dalam sambutannya Acep Jamaludin mengapresiasi DPW BKPRMI Jabar yang telah berkontribusi dalam meningkatkan SDM khususnya dalam bidang keagamaan.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada BKPRMI yang sudah berakselerasi sudah berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia di Jawa Barat,” kata Acep Jamaludin.

 

Sekretaris DPW PKB Jabar ini juga menyampaikan Festival Anak Sholeh merupakan kegiatan yang layak mendapat dukungan dari semua pihak, selain memiliki dimensi lahir, FASI juga mengandung dimensi ibadah.

 

Yang mana ini merupakan cita-cita yang didalam ajaran islam dalam ikhtiar mencari selamat di dunia dan akhirat.

 

“Kita sadar penuh penduduk Jawa Barat adalah 50 juta, yang 50 juta rakyat Jawa Barat hari ini cita-citanya satu seperti dalam Al-Quran meminta keselamatan di dunia dan akhirat itu doa yang dibacakan siang dan malam,” papar dia.

 

Acep berharap kegiatan FASI Ini dapar memberikan spirit kepada para pendidik utamanya para anak didik santri santriah di Jawa Barat agar tetap semangat dalam menimba ilmu agama.

 

“Dan tentunya saya mendoakan agar Kafilah Provinsi Jawa Barat menjadi jura umum dalam FASI XII ini,” pungkas dia.***

Redaksi