Target Partai Golkar Menang Di Pileg, Pilpres Dan Pilkada 2024

beritatandas.id, Karawang – DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT nya yang ke-57 Tahun, dengan diawali ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pancawati, Karawang, Rabu (20/10/2021)

Dengan mengusung tema “Golkar bersatu untuk menang” peringatan HUT Partai Golkar ke 57 tahun, diikuti oleh seluruh pengurus DPD, Pengurus PK Se Kabupsten Karawang dan organisasi sayap partai golkar atau Hastakarya.

Diawali kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengenang jasa pahlawan,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H.Sukur Mulyono.

H.Syukur Mulyono menjelaskan tentang tagline terbaru Partai Golkar yaitu “Golkar bersatu untuk menang” pada prinsipnya kami lebih mementingkan kepentingan konsituen masyarakat, Golkar akan lebih fokus memperhatikan kepentingan masyarakat,”tuturnya.

“Target kedepan DPD Partai Golkar karawang yaitu memenangkan Pemilu legislatif, Pilpres, pilkada dan pilgub,”ujarnya.

Untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat DPD Partai Golkar Karawang akan terus melaksanakan program unggulan yaitu Senin amanah dan Jum’at berkah yang sempat terhenti karena PPKM,” pungkasnya.

Reporter : Lex