Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Mobile Dilaksanakan Door To Door Demi Percepatan Herd Imunity

beritatandas.id, Karawang – Percepatan Vaksin Covid-19, Kapolsek Klari bersama anggota monitoring pelaksanaan vaksin di Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sebanyak 110 warga mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di Dusun Krajan 03/001 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Kamis (21/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Klari dengan menyuntikan dosis 1 berjumlah 50 dan dosis 2 berjumlah 60 pada peserta vaksin yang berusia 12 tahun ke atas.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Mobile secara Door To Door Polres Karawang berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, kegiatan vaksinasi di Dusun Krajan Desa Cimahi dalam rangka percepatan program vaksinasi nasional diwilayahnya.

“Hari ini saya beserta jajaran dan Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu Tatang, melaksanakan monitoring sekaligus membantu mobilisasi warga guna mengikuti kegiatan vaksin,” tutur Ricky di lokasi kegiatan.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Cimahi terus mengamankan kegiatan serta mengimbau warga untuk tidak berkerumun ketika menunggu antrian penyuntikan.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan meskipun kini Karawang sudah kembali ke level 2, masyarakat di masa pandemi ini harus senantiasa taat menerapkan protokol kesehatan.

“Kami akan terus mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan 5M guna mencegah penyebaran virus Covid-19, serta menciptakan kesadaran di masyarakat agar mengikuti program vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Reporter : Lex/Rin/Fauzi