Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Rutin Monitoring Pengamanan Vaksin Keluarga

beritatandas.id, Karawang – Kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Inta Doan dalam melaksanakan pengamanan dan monitoring vaksin keluarga dan usia 12 tahun di Desa Karanganyar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, Senin (15/11).

Dalam pelaksanaannya, anggota juga memberikan rasa aman kepada peserta vaksinasi namun demi kelancaran kegiatan tersebut, kegiatan ini menyasar masyarakat desa Karanganyar dan  yang bertempat rumah Kader PPK Desa Karanganyar Dusun Cariu Rt.008/Rw.002 Desa Karanganyar.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Inta Doan mengatakan bahwa peserta vaksin sudah didata untuk mendapatkan vaksinasi, dengan rincian dosis 1 dan 2 sebanyak 75 orang dan menggunakan jenis vaksin Sinovac dengan vaksinator Bidan Yosi Irawati S.ST, Bidan Reni Nuraeni Amd.Keb, Bidan Leni Nurjanah Am.Keb, Bidan Eka Winda Putri Am.Keb, Kader Posyandu Desa Karanganyar, ucapnya.

Ia menambahkan, “dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini diharapkan kasus penularan covid-19 dapat teratasi, saat ini pandemi covid-19 sudah landai namun tetap saja masyarakat diminta untuk tetap waspada dan selalu patuhi protokol kesehatan” terangnya

Reporter : Lex