Peduli Korban Bencana Desa Sedari, Forum Silaturahmi Kades Angkatan 45 Bagikan Sembako

beritatandas.id, Karawang – Forum Silaturahmi Kepala Desa Angakatn 45 Karawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana Rob wilayah Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang,Senin (13/12/21).

Penyaluran bantuan diberikan kepada masyarakat yang terdampak bencana oleh Kades Anggadita Asep Wahyudi yang langsung diterima Kades Sedari Bisri, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Forum Kades kepada korban bencana yang menerjang wilayah Desa Sedari pada Selasa 7 Desember 2021.

Asep Wahyudi yang sering disapa Ayah Roy mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian Forum Kades Angkatan 45 dengan memberikan bantuan sembako dan karung untuk penahan tanggul yang jebol.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama, untuk membantu mengurangi beban para korban bencana banjir Rob yang sampai mengakibatkan warga banyak yang mengungsi,”ucap Ayah Roy.

Ayah Roy berharap dengan terlaksananya kegiatan baksos ini dapat memperingan beban warga yang terdampak bencana dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama dengan memberikan berupa makanan siap saji, sembako, dan air mineral.

“Semoga bencana alam ini dapat segera berlalu, sehingga masyarakat yang terkena dampak bencana banjir rob dapat beraktifitas kembali seperti biasa,”pungkasnya.

Reporter : Lex