Bhabinkamtibmas Beri pesan kamtibmas dengan cara silaturahmi ke rumah warga

beritatandas.id, Karawang – Bripka Agus Gunawan, Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya menyambangi Bapak Rasna, di Dusun Tirtasari Rt 001/001, Desa. Sedari Kec. Cibuaya Kabupaten Karawang.

Kegiatan rutin ini dilakukan jelang tengah hari sesudah Shalat Jumat (17/12/2021).

Melaksanakan Silaturrahmi Ke rumah Masyarakat memberikan Pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar bersama – sama polri dalam hal ini menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali.

“Kepada para warga masyarakat diharapkan untuk terus berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing – masing dan melaporkan setiap perkembangan situasi kamtibmas sekecil apapun kepada Kepolisian secara berjenjang, Kiranya keamanan dan ketertiban yang terjaga selama ini hendaknya bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga kondusifitas wilayah tetap terpelihara dengan baik, kata Bripka Agus.

Bhabinkamtibmas juga mengigatkan kepada warga agar selalu waspada di waktu malam hari karena akhir-akhir ini sering terjadi pencurian ternak,dan apabila terjadi pencurian ternak di desa Bolubokat agar segera melapor ke pihak keamanan.

Reporter : Red