Sri Rahayu Agustina : Perbaikan Jalan Badami Loji Sedang Dalam Tahap Lelang di Tahun 2022

Karawang, beritatandas.id djalan Raya Badami – Loji yang longsor di Desa Wanasari Kecamatan Telukjambe Barat Karawang, Akan diperbaiki pada tahun ini, hal tersebut dikatakan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Hj. Sri Rahayu Agustina. S.H

“Saya sudah sampaikan kepada kepala dinas pekerjaan umum Provinsi Jawa Barat, kata beliau perbaikan sedang dalam tahap lelang di Tahun 2022, mudah-mudahan tidak ada refocusing kata Sri,”Rabu (19/01/2022)

Sri mengatakan Jalan Badami – Loji adalah merupakan jalan milik provinsi dan jalan tersebut sangat penting untuk pembangunan kabupaten Karawang, terutama dengan banyaknya proyek strategis nasional di wilayah bagian Selatan karawang salah satunya akses Menuju Stasiun kereta api cepat Jakarta – Bandung yang berada di desa Wanakerta Telukjambe Barat.

Selain itu menuju gerbang tol Jakarta Cikampek Selatan, Tak hanya itu Jalan badami – Loji juga menjadi akses utama untuk perekonomian warga Kecamatan Telukjambe Barat, Pangkalan dan Tegalwaru, untuk itu Sri meminta perbaikan jalan ini menjadi prioritas utama, lantaran sudah setahun terakhir longsor.

ketika Pansus RTRW kunjungan ke Karawang dan di dalam Pansus tersebut ada komisi IV, Begitu juga wakil ketua komisi IV juga dari Fraksi Golkar, Saya minta agar Jalan longsor ini menjadi prioritas utama Karena sudah satu tahun tidak diperbaiki, pungkas Sri

Reporter : Lex