Ruhimat Tidak Hadir di Rapat Partai NasDem

beritatandas.id, SUBANG – DPW Partai NasDem mempertanyakan tidak hadirnya Haji Ruhimat dalam Rapat Konsolidasi Struktural DPD Partai NasDem Kabupaten Subang, pada Sabtu (08/02/20) di Gunung Kujang.

Isu semakin kencang Haji Ruhimat pindah partai lain menjadi perbincangan dikalangan kader internal Partai Nasdem, bahkan Ketua DPW NasDEm Jawa Barat Saad Mustofa saat dikonfirmasi oleh beritatandas.id memberi jawaban sindirian kepada Haji Ruhimat yang kini sudah menjabat sebagai Bupati Subang.

“Mungkin dia lagi asik sendiri,” singkat Mustofa sekaku ketua Nasdem DPW Jawa Barat.

DPD Partai NasDem Kabupaten Subang merupakan partai pengusung Haji Ruhimat dalam pencalonan Bupati Subang pada Pilkada 2018. Tetapi seiring dengan waktu, Setelah menjadi Bupati Subang Haji Ruhimat seperti melupakan Partai pengusungnya sendiri.

“Saya yakin, di hatinya NasDem walaupun di kartunya merah,” Kata Saad tetap menyakinkan bahwa yang diusungnya tetap berkiblat ke Partai Nasdem.

Dikabarkan sebelumnya, Kader partai Nasdem merasa Kecewa dikarenakan Haji Ruhimat pindah kepartai lain dengan mencalonkan sebagai ketua partai PDI Perjuangan dan meninggalkan Partai Pengusungnya yang memperjuangkan dirinya hingga kini menjadi Bupati Subang Periode 2018 -2023.

 

 

 

Reporter : Harun
Hasyim)