Reses di Sumedang H.Nasir Banyak Terima Aspirasi Masyarakat

Sumedang, beritatandas.id – Anggota DPRD Jabar dapil XI H.Nasir melaksanakan kegiatan reses II tahun Sidang 2021-2022 bertempat di Hotel Hegarmanah Jl.Raya Cimalaka No 115 Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, Rabu (9/3/2022)

Dalam kesempatan reses tersebut H.Nasir mendapatkan berbagai aspirasi dari masyarakat terkait masih banyak infrastruktur jalan yang rusak serta banyaknya penerangan jalan umum yang masih rusak.

Menurutnya, kondisi infrastruktur di perbatasan sangat mengkhawatirkan, seperti PJU, marka jalan dan beberapa penunjang lainnya. Nasir mengaku, khawatir jika masyarakat melintasi jalan-jalan tersebut di malam hari, terlebih sekarang sedang musim hujan.

Buruknya kondisi infrastruktur terjadi di hampir semua titik di perbatasan. Baik itu di Kawasan Jabar selatan dan di kawasan lainnya,” tambah Politisi PKB

Nasir mangku bahwa aspirasi itu tentu akan menjadi catatanya dan akan di sampaikan ke pihak Pemprov Jabar

“tentun ini akan kami sampaikan dan akan kami perjuangkan.” Paparnya

Memang menurut Nasir dampak Covid ini banyak Anggara beberapa waktu yang lalu terkena rekopusing dan di prioritaskan pemulihan ekonomi dampak pandemi dan pengurangan anggaran di sektor infrastruktur yang dianggap krusial. Namun untuk pembangunan di sektor lain malah diprioritaskan.

Namun demikian Nasir juga menyangkan banyaknya pembangunan Alun-alun di beberapa daerah, yang sebenarnya dibangun di atas lahan milik pemerintah daerah itu sendiri. Namun pada kenyataannya pembangunan ini menjadi prioritas dibandingkan dengan yang terdampak pandemi.

“Jadi jangan melakukan pembangunan yang melukai hati rakyat,”pungkasnya ***

Redaksi