Johan J Anwari Serap Aspirasi Masyarakat Cihaurbeuti Mengenai Pembangunan

Ciamis, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Johan J Anwari melaksanakan fungsinya sebagai anggota dewan dengan menggelar reses kedua di Desa Sumberjaya Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Sabtu (13/03/22).

Anggota Dewan dari fraksi PKB Dapil Jawa Barat XIII yang meliputi Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, saat ini pemerintah provinsi Jawa Barat tengah fokus bagaimana Covid-19 ini hilang di Indonesia.

“Apasih yang sedang dilakukan Provinsi Jawa Barat hari ini, sama kita lagi bagaimana covid ini hilang, bagaimana corona ini hilang,” ujarnya.

Johan juga mengatakan bahwa banyak masukan dari masyarakat terkait pembangunan di Desa Sumberjaya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kecamatan Ciamis.

“Banyak masukan dari masyarakat mengenai pembangunan, salah satunya penerangan jalan, penerangan di TPU. Banyak butuh alat untuk bersih-bersih seperti alat mesin potong rumput untuk membersihkan rumput di area TPU pemakaman,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta sejumlah tamu undangan lainnya. ***

Redaksi