Patroli Kawasan KIM Aipda Handri Himbau Security

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan anggota patroli sabhara polsek ciampel, menyampaikan sosialisasi terkait virus corona (COVID-19), Serta menghadapi *PPKM Level 2* di Wilayah karawang. Rabu, 6 April 2022.

Anggota Patroli Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Handri Juniawan, Brigadir Rodiana Anshori lakukan patroli di Kawasan KIM di Ds. Parungmulya Kec. Ciampel Kab. Karawang.

Berdialogis dengan security sdr. Irwan Yang beralamat di cijengkol desa parungmulya kec ciampel Kab. Karawang.

Menghimbau agar memperhatikan Protokol Kesehatan, pada saat pelaksanaan kerja, diharapkan dengan diawali *ppkm level 2* di harapkan masyarakat aktif menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing. Ujar Aipda Handri.

Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan, memberikan pesan-pesan terkait situasi covid-19 sekarang, dengan kemajuan teknolgi saat ini di harapkan agar masyarakat berhati-hati menggunakan pemesanan barang melalui media online, jangan sampai menjadi korban penipuan. Tegasnya.

Redaksi