Sosialisasi Ayo Ikut Gebyar Vaksin Ramadhan di Wilayah Tirtajaya

Karawang, beritatandas.id – Kanit Reskrim Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Nuryana lakukan Sambang dan Patroli Dialogis Serta menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid 19. Rabu (6/4/2022).

Dalam sambangnya tersebut Aiptu Nuryana, menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Prokes Covid 19 kepada Bpk. Alim (Kades Srikamulyan) di Dsn. Jatitengah Rt. 004/002. Ds. Srikamulyan. Kec. Tirtajaya Kab. Karawang

Agar Cegah Penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan sediakan hand Sanitizer.

Saat ini Polres Karawang tengah menggelar Gebyar Vaksin Ramadhan, pelaksanaan nya berada dimasing masing polsek, termasuk Polsek Tirtajaya Polres Karawang, untuk itu mari warga yang belum divaksin agar ikut vaksinasi demi kesehatan dan kebaikan, katanya.

Lanjutnya, selain mendapatkan vaksin gratis nanti disiapkan dorprize umroh dan hadiah menarik lainnya, siapa tau jadi pemenang menambah berkah bulan Ramadhan, kata Aiptu Nuryana.

Terkahir disampaikan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.

Redaksi