Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Melaksanakan Giat Monitoring Vaksinasi Ramadhan Di Desa Binaan

Karawang, beritatandas.id – Personil Polsek Klari Polres Karawang Brigadir Hendra F Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta melakukan giat monitoring Gebyar Presisi Vaksinasi Ramadhan dosis 1, 2 dan 3 Booster bagi lansia Dan usia 6-11 tahun dilaksanakan di Masjid Al-Fath Perumahan Calista Indah desa gintung kerta Kecamatan Klari Karawang Pada Rabu Malam 06 April 2022 jam 20:20 sampai dengan selesai.

Hadir dalam giat vaksin ramadhan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Brigadir Hendra F, Personal Koramil 0412/Klari (Bhabin), Kades Gintung kerta Tabrani Dan Tim Nakes Kecamatan Klari.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta menyampaikan beberapa pesan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dan jangan takut untuk di vaksin karna vaksin tidak membatalkan puasa.

“Masyarakat dihimbau untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jangan sampai berkerumun ketika mengantri vaksin. Apabila ada permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Babinsa AD,” ujar Brigadir Hendra.

Selama kegiatan Vaksinasi berjalan mematuhi protokol kesehatan covid-19 Dan berjalan dalam situasi aman Dan kondusif.

Reporter : Lex