Pastikan Lancar, Kapolres Cek Lokasi Vaksinasi di Techno Mall Karawang

Karawang, beritatandas.id – Usai kunjungannya ke Masjid Ar Rahmah Citra Kebun Mas, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, kembali melakukan pengecekan lokasi Vaksinasi di Techno Mall. Rabu 06 April 2022.

Pengecekan tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar, hal yang sama dilakukan Kapolres yaitu dengan menyapa masyarakat yang sedang melakukan pendaftaran dilokasi Vaksin techno Mall, ikut berbaur dengan masyarakat merupakan hal yang selalu dilakukan Kapolres guna menyapa warga yang tengah menunggu divaksin.

Kita sampaikan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, ujarnya.

Dan Pada bulan Puasa ini kita gelar program gebyar vaksinasi Ramadhan Kab Karawang dimana untuk lokasi vaksinasi tersebar pada beberapa titik yaitu puskesmas, desa, masjid masjid, dan mall dan nantinya ada hadiah dorprize umroh, sepeda motor & hadiah menarik lainnya yang akan di undi Pada tanggal 29 April 2022, tandas Kapolres.

Kapolres juga menyapa petugas nakes yang sedang melaksanakan Vaksinasi terhadap Masyarakat, ucapan terimakasih Kapolres kepada petugas yang hingga saat ini terus bersemangat dalam melakukan tugas dalam upaya percepatan vaksinasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kab Karawang.

Redaksi