PKB Karawang Gelar Safari Ramadhan, Sosialisasi Gus Muhaimin For Presiden di 750 Titik

Karawang, beritatandas.id – DPC PKB Kabupaten Karawang terus memanaskan mesin politik. Kali ini, akan mengunjungi 309 desa dari 30 kecamatan yang ada di Karawang tepatnya 750 titik dengan nama Safari Ramadhan.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati (RHD) menyampaikan, giat Safari Ramadhan adalah program DPC PKB di 750 titik di 309 desa/kelurahan di 30 kecamatan.

“Acara ini berlangsung mulai hari/tanggal 6 ramadhan hingga 26 ramadhan ( 8 April -28 April 2022),” ujarnya.

Menurut Toleng, sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati, tujuan dari giat Safari Ramadhan adalah silaturahmi/kunjungan sekaligus ngalap berkah Ramadhan yang dilaksanakan DPC PKB ke seluruh kecamatan dan desa/kelurahan di Kbupaten Karawang.

“Kegitan ini melibatkan 45 orang pengurus dpc pkb Karawang , 450 pengurus DPAC PKB di 30 kecamatan se-Kebaputen karawang dan ribuan pengurus dan kader partai di 309 desa/kelurah,” ujarnya.

Selain itu, agenda lainnya adalah untuk mensosialisasikan Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden RI pada pemilu mendatang.

“Safari Ramadan PKB juga bertujuan menyapa masyarakat desa/kelurahan sekaligus menggelar doa bersama untuk kebaikan bangsa dan Gus Muhaimin Iskandar ketua umum PKB menjadi presiden RI 2024,” ujarnya.***

Redaksi