Sambang Desa Dan Patroli Dialogis, Kapolsek Tirtajaya Sampaikan Himbauan Kamtibmas Serta Prokes

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Iptu Wahyu Kurniawan bersama Personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masayarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas, Minggu (10/04/2022).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk Personel Polsek Tirtajaya menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M.

Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Iptu Wahyu Kurniawan mengatakan sambaing warga yang dilakukan anggotanya untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Selain itu, memberikan Imbauan Protokol Kesehatan dan akan pentinganya melakukan patrol dialogis ditempat keramaian demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak criminal.

“Dalam sambang warga dan patroli dialogis, Personel selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemi Covid-19,” Kata Iptu Wahyu Kurniawan.

Redaksi