Polsek Klari Giat Pengamanan Dan Monitoring Pelaksanaan Penyaluran BLT Dan Vaksinasi Covid-19

Karawang, beritatandas.id –

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat, bersama Personil Polsek Klari melaksanakan Pengamanan dan Monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT sekaligus dipadukan dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi masyarakat umum diwilayah Hukum Polsek Klari, Kamis 14 April 2022.

Kegiatan dilaksanakan dikantor desa masing masing, antusias masyarakat yang datang membuat lokasi pembagian ramai, sehingga tidak bosan bosan personil mengingatkan warga untuk tetap menerpakan prokes yaitu dengan menjaga jarak.

Kapolsek menerjunkan Panit. Bimas, Ipda M. Arif, Ps Panit, Provos, Aiptu Halim. Ba.Ik Aipda Yus Rudi dengan dihadiri oleh Personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Klari. Personil Babinsa Jajaran Koramil Klari. Ketua PSM Desa Walahar, RATIM. Pegawai penyalur BLT. Nakes Bidan Dinkes dan Puskesmas Se Kec. Klari.

Dalam keterangannya, Kapolsek Klari Polres Karawang mengatakan bahwa Penyaluran BLT bagi masyarakat umum diwilayah Hukum Polsek Klari dalam rangka penanganan kemiskinan Ekstrem diwilayah Kab. Karawang dengan persyaratan warganya harus sudah divaksinasi Covid 19, dalam giat ini kita memberikan himbauan untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19 dan 5 M guna pencegahan Penularan/penyebaran Covid-19.ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan persyaratan bagi warga yang penerima BLT harus menunjukan hasil Vaksinasi Covid 19, apabila belum divaksinasi maka langsung divaksinasi ditempat disalurkannya BLT. Adapun jumlah uang yang diterima oleh masing – masing warga sebesar Rp. 500.000,-.

Redaksi