Kodim 0604/Karawang Ikuti Pameran Inovasi Di Kodam III/Siliwangi

Bandung, beritatandas.id – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0604/Karawang Korem 063/SGJ Kodam III/Siliwangi mengikuti Pameran Inovasi jajaran Korem 063/SGJ bertempat di Makodam III/Siliwangi Jl. Aceh Bandung, Selasa (17/05/22)

Dalam pameran Inovasi tersebut Kodim 0604/Karawang memamerkan Inovasi program unggulan Kodim 0604/Karawang yakni Demplot Sawah Kartika dan juga Posko Mobile Kodim 0604/Karawang.

Program unggulan tersebut di paparkan langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman kepada Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta Pejabat Utama Kodam III/Siliwangi.

Demplot Sawah Kartika merupakan Program unggulan Ketahanan Pangan Kodim 0604/Karawang dengan usia Panen selama 75 hari dan menggunakan pupuk organik, saat ini Demplot dilakukan di lahan persawahan seluas 7 Ha bertempat di Desa Wadas Kec. Telukjambe barat Kab. Karawang.

Sedangkan Posko Mobile Posko mobile Kodim 0604/Karawang merupakan sarana pembinaan teritorial berbasis IT, teknologi tepat guna, Posko mobile dilengkapi dengan teknologi, fasilitas WiFi dan bisa menjangkau langsung ke wilayah sampai dengan tingkat RT.

Selain itu Pokso mobile bisa digunakan sebagai sarana untuk sosialisasi, penyuluhan dan bisa juga digunakan untuk rapat minggon Desa.

Redaksi