PKB Garut Siap Rebut Kursi Eksekutif

Garut, beritatandas.id – DPC PKB Garut makin gencar melakukan penguatan organisasi. Melalui giat coaching clinic, dipastikan pemilu 2024 menjadi momentum untuk menjemput kemenangan.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh menyampaikan, coaching clinic dilakukan untuk merapatkan barisan, menggenjot semangat kader untuk terus bergerak membesarkan partai.

“Mulai dari sipol, penataan struktur PAC, ranting dan anak ranting sampai menyiapkan bakal calon legislatif,” kata Dadan, baru-baru ini.

Dia menyampaikan, skema konsolidasi organisasi dilakukan untuk meningkatkan kursi DPRD di Garut, seain itu, dia juga menargetkan agar PKB bisa menduduki kursi eksekutif.

“Geliatnya sangat bagus, saya optimis 2024 PKB di Garut semakin besar, dan bisa mengambil posisi eksekutif,” ujar Dadan yang saat juga menjabat sebagai anggota DPRD Jabar.

Lebih lanjut dia menyampaikan, PKB memastikan menjadi partai yang siap maju bersama umat, melakukan penataan daerah bahkan sampai penataan bangsa dan negara.

Karenanya, dalam agenda mukercab DPC PKB Garut, juga memastikan semua kader PKB mendorong Ketua Umum DPP PKB Gus Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi presiden 2024.

“Kami juga akan terus konsolidasi untuk menjadikan ketua umum kita menjadi presiden 2024,” ujarnya.***

Redaksi