Kades Anggadita Tunggangi Kuda Menuju Tempat Upacara Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke-77

Karawang, beritatandas.id – Pemerintah Kecamatan Klari, menggelar Upacara di alun alun kantor kecamatan Klari tepat di hari Kemerdekaan RI Ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun 2022.

Peserta Upacara terdiri dari berbagai elemen, seperti Pemerintah Desa, Kelembagaan Desa, sekolah, RT/RW, serta antusias wargapun berdatangan hanya ingin menyaksikan jalannya upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang di gelar di alun alun kantor kecamatan Klari Karawang pada Rabu (17/8)

Namun ada yang unik dan menjadi perhatian peserta upacara dan warga, saat salah satu kades tiba di lokasi untuk menghadiri atau mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dengan menunggangi kuda dari kantor desa Anggadita menuju kantor kecamatan Klari.

H. Asep Wahyudi Menunggangi Kuda Saat Akan Mengikuti Upacara HUT RI Ke-77 Di Alun Alun Kantor Kecamatan Klari Karawang.Rabu (17/9)

Kepala Desa Anggadita H. Asep Wahyudi menunggangi kuda dari kantor desa Anggadita menuju kantor kecamatan klari untuk menghadiri atau mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

“Adapun menunggangi kuda ini hanya untuk ikut memeriahkan dan menunjukan rasa kecintaannya terhadap bangsa dan negara,” kata Asep.

(Lex)