Pengurus DPC FPPI Kabupaten Karawang Resmi Di Kukuhkan

Karawang, beritatandas.id – Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia ( FPPI ) Karawang gelar pengukuhan pengurus DPC FPPI Karawang periode 2022-2027 di Resto Sindang Reret, Selasa ( 15/11/22 )

Pengukuhan pengurus DPC FPPI ini bertemakan “Bersama FPPI Kita Mengabdi”

Ketua DPD FPPI Provinsi Jawa Barat Dra. Tia Fitriani mengatakan,

“Walaupun FPPI tidak berpolitik tetapi di organisasi kami ada juga di bidang politik yang akan memberdayakan perempuan di Jawa barat terkhusus di karawang agar bisa paham di dunia politik, kami juga menggunakan etika politik sehingga keterwakilan 30% perempuan dijamin sebagai unsur pelengkap tapi kami bisa berkontribusi langsung dalam pembangunan” ujar nya.

“Dimana ada celah dan ruang kosong kami dari FPPI siap untuk mendampinginya”imbuhnya.

Pada kegiatan ini telah dikukuhkan Hj. Emma Sumiati terpilih menjadi Ketua DPC FPPI ( Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia ) Karawang Periode 2022 – 2027
Ketua DPC FPPI Karawang

Hj. Emma Sumiati Mengatakan Agenda di bulan Desember akan mengadakan seminar gratis tentang kesehatan,target pesertanya adalah dari organisasi yang tergabung dalam FPPI dan nanti untuk Umum.

“Sebelumya saya haturkan terimakasih atas kehadiran Ketua DPC FPPI Jawa barat, dan Di setiap rapat kami pun menyampaikan akan mengadakan kursus supaya perempuan di kabupaten karawang semakin cerdas dan hebat sampai mempunyai usaha sendiri, jadi agenda kami bukan hanya di bidang kesehatan saja, intinya kami akan rapihkan dulu organisasi yang di dalam setelah itu baru keluar atau ke masyarakat karawang,” ungkapnya.

Ia berharap FPPI jangan sampai ketinggalan dengan yang lain perempuan harus jadi yang terdepan didalam hal apapun, bisa bersaing sehat dengan kaum laki laki.

Pengukuhan dihadiri oleh Dra. Hj. Tia Fitriani Ketua DPD FPPI Provinsi Jabar, Hj. Anshor Dewan Pakar FPPI Karawang Hj. Heni Natelis Mulyono Ketua IIPG Karawang, Hj. Poppy Ketua KPPG Karawang, Hj. Sulaeha Ketua Al Hidayah, Hj. Eli Amalia Priatna Ketua PMI Karawang, Js Pindawati Kong Hu Cu, Utami Sekertaris GOW Karawang, Wulansari Wakil Ketua Perwari Karawang, Yayah M.SKep.SH Bagian Legal Persikindo karawang, Segenap Pengurus DPC FPPI Kabupaten Karawang.

( Lx )