Guna meningkatkan Kemampuan anggota Polri, Polres Karawang menggelar pelatihan kemampuan dalam pembuatan konten medsos serta komunikasi Publik

Karawang, beritatandas.id – Guna meningkatkan Kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing) serta kemampuan komunikasi publik, Polsek Klari mengikuti kegiatan Zoom Cloud Meeting (Vidcon) bersama Pak Bhabin (Kreator Tiktok) beserta Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR dalam rangka mengikuti pelatihan kemampuan dalam pembuatan konten medsos serta komunikasi Publik pada Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan anggota pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing) dan pelatihan komunikasi publik tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR dan Narasumber IPDA. Herman Basuki selain sebagai anggota polisi ia juga seorang Youtuber.

Hadir dalam Kegiatan Zoom Cloud Meeting (VIDCON), Kanit. Bimas, AKP. Asep Yadi. S., Kanit. Intelkam, IPTU. Alben Samosir., Kanit. Patroli, IPTU. Totok Bagja., Panit. Patroli, IPDA. Yoyo Waluyo., Panit. Bimas, IPDA. M. Arif., Personil Piket Bimas dan Intelkam Polsek Klari yang bertempat di Aula Polsek Klari.

Dalam zoom meeting Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR menjelaskan, Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan guna Peningkatan Kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial Content Creator dan Copy Writing dan pelatihan komunikasi publik, dalam rangka Program Quick Wins Presisi menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ungkap Kapolres

Ditambahkan, dengan adanya pelatihan ini diharapkan anggota Polri Karawang yang terlibat dalam pelatihan ini, dapat menambah kemampuan dan keterampilan dalam pembuatan konten medsos, ujarnya.

Sehingga dengan dilandasi penguasaan taktis dan teknis kepolisian dalam komunikasi publik nantinya dapat memiliki kemampuan dalam mengaplikasikan di lapangan sehingga tercapai tujuan Program Quick Wins Presisi yang dikehendaki. tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Berterimakasih kepada seluruh personil polri Se-Polres Karawang dan Narasumber yang telah hadir.

Disampaikan Kapolres bahwa Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi berkembang sangat pesat yang mana teknologi melalui media sosial mencakup aspek-aspek yang dapat mempengaruhi masyarakat dapat memberi efek buruk ataupun efek baik. terangnya.

Sangat nyata bahwa Media sosial tiktok saat ini adalah media sosial yang banyak dilihat oleh masyarakat sehari hari maka dari itu setiap pembuatan content harus mengikuti perkembangan yang ada dari media sosial tersebut.

Selanjutnya dilaksanakan Pemberian Materi oleh Narasumber dari pemegang Akun-akun media informasi di wilayah Kabupaten Karawang

( Lx )