Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Jawa Barat H. Nasir Gelar Reses I Tahun sidang 2022/2023

Sumedang, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XI diantaranya Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang H. Nasir melakukan kegiatan Reses I massa sidang 2022/2023.

Kegiatan Reses ini bertempat di aula gedung PC NU, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, jumat 4 November 2022.

Dalam reses yang dilaksanakan kali ini, legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan bahwa kunjungannya ke tengah masyarakat ini untuk mendengar dan menyerap semua aspirasi warga dalam segala bidang.

“Berbagai aspirasi dari persoalan dan masalah yang saat ini tengah dihadapi oleh masyarakat, tentu menjadi catatan dan akan kita perjuangkan bersama dengan anggota DPRD lainnya agar ditangani oleh pemerintah,” ujarnya.

Nasir menjelaskan, ada beberapa poin aspirasi yang disampaikan oleh peserta kegiatan sidang reses ini, diantaranya terkait infrastruktur dan kelembagaan masyarakat.

“Aspirasi yang disampaikan diantaranya, pertama permohonan adanya fasilitas kelembagaan dari Pemprov terkait dengan adanya pemberdayaan pemuda khususnya untuk gerakan pemuda ansor Kabupaten Sumedang,”ungkapnya.

“Yang kedua, terkait dengan pembangunan infrastruktur di desa mohon dibantu dari Pemprov diluar dari dana desa,” katanya.

Lanjut Nasir, “dan yang ketiga terkait kelembagaan masyarakat atau ormas khususnya NU menaungin berbagai lembaga pendidikan baik sekolah maupun pondok pesantren mohon adanya perhatian program yang memadai dari pemprov,” lanjutnya.

Nasir menyampaikan bahwa pihaknya akan menindak lanjuti berbagai aspirasi tersebut dengan dinas atau lembaga terkait agar segera terealisasikan.***

Redaksi