Oleh Soleh: PKB Kota Tasikmalaya Konsisten Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya guna mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan legislator dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut saat melakukan kunjungan kerja di Kota Tasikmalaya Kamis (3/11/2022).

“Pengurus serta Kader PKB di daerah harus mendarmabaktikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, karena itu tujuan hadirnya PKB,” katanya.

Ketua DPC Kota Tasikmalaya ini menjelaskan, ada beberapa poin penting yang saat ini terus diperjuangkan PKB demi kepentingan masyarakat, pasalnya kata dia, menjadi wakil rakyat itu harus benar-benar memperjuangkan kebutuhan masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya terus sosialisasikan termasuk para kader dan pengurus PKB agar terus menyuarakan poin-poin yang sedang diperjuangkan PKB demi masyarakat,” kata dia.

Menurutnya yang diperjuangkan PKB secara nasional sekarang yakni listrik gratis bagi pengguna kWh 450, harga murah BBM bagi pengguna sepeda motor dan angkutan umum, bantuan modal tanpa agunan dan bunga bagi pengusaha muda milenial dan pemberian uang pensiun yang memadai bagi TNI, Polri dan ASN.

Oleh menambahkan, perjuangan yang diusahakan tersebut, menjadi pendorong dan semangat bagi keluarga besar PKB untuk membantu masyarakat.

“PKB sudah terbukti selama ini sudah berhasil memperjuangkan undang-undang pendidikan, UU pondok pesantren serta UU desa,” kata dia.

“Partai harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, karenanya PKB senantiasa peduli terhadap umat dan selalu melayani rakyat,” ujarnya menambahkan.***

Redaksi