Polisi Klari Monitoring Dan Pengawalan Pendistribusian Bantuan Sembako Dari koalisi Enam Ormas Karawang

Karawang, beritatandas.id – Jajaran Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan pengamanan, monitoring pendistribusian paket sembako yang di laksanakan oleh koalisi enam ormas dan dua perusahaan serta personil patroli polsek klari melakukan pengawalan pemberangkatan pendistribusian paket sembako untuk korban gempa cianjur.”Minggu (27/11/2022)

Pengawalan pendistribusian dari pemberangkatan di Mako Ormas Magada sampai ke pintu tol Dawuan Cikampek karawang.

Nampak terlihat anggota kepolisian polsek klari bersinergi dengan ke enam perwakilan ormas tersebut, dengan cara turut membantu dalam proses pengangkatan barang-barang logistik keatas mobil truk bersama anggota ormas Magada.

Sesuai arahan kapolres karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH menugaskan anggotanya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota kepolisian dan dalam menjalankan tugasnya, anggita bersinergi dan humanis dalam pelaksanaan tugasnya.

Ketua Ormas Magada Heri Topan yang disapa Ngko didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polres Karawang Aiptu Yanto S.K menuturkan,
“Kami atas nama Koalisi Bersama Ormas Karawang sangat berterimakasih kepada pihak Polsek Klari yang telah mendukung kegiatan aksi kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, dan Koalisi Bersama Ormas Karawang akan selalu bersinergi dengan pihak kepolisian. “Tuturnya

Aiptu Yanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari bersama Aiptu Jamaludin, Aiptu H. Tatang S.Pd, Aipda Eddy Junaedi dan Kasie Humas Polsek klari Aiptu Asep Saeful Z.

Menyampaikan, “Dalam rangka bangun kesadaran dan partisipasi kepada semua elemen masyarakat terhadap pemeliharaan kamtibmas.”

Sambang warga Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini, melalui dialog kamtibmas kepada warga, yang bertujuan untuk menjalin kedekatan guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, yang merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi sesuai dengan arahan dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH CPHR. Tandasnya

( Lx )