Polisi Klari Giat Sosial, Wujud Transformasi Polri Presisi

Karawang, beritatandas.id – Membantu masyarakat dan bentuk aksi kemanusiaan jajaran Personel Polsek Klari Polres Karawang melakukan Bakti sosial dengan blusukan ke pemukiman warga sambil membagikan nasi kotak.

Kegiatan Baksos pemberian nasi kotak bentuk tindak lanjut atas program Kepolisian Republik Indonesia yang meluncurkan program Quick Wins presisi.

Program ini didukung penuh oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR. Oleh karenanya Jajaran Polsek Klari terus berupaya dan berusaha untuk meningkatkan kinerja dari personil Polsek Klari Polres Karawang.

Kegiatan sosial dengan terjun langsung ke masyarakat bentuk komitmen dalam melaksanakan tugas dan mendukung program Quick Wins serta Implementasi Tranformasi Presisi Polri.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi dari Polsek Klari agar lebih dekat dengan masyarakat dalam menjalankan Program Quick Wins,” Kata Kapolsek, Kamis (08/12/2022).

Sambung Kapolsek, jajarannya  juga mengingatkan dan mengedukasi ke masyarakat untuk selalu disiplin dalam mematuhi peraturan pemerintah agar terjaganya situasi aman kondusif di wilayah hukum polres klari.

“Harapannya selain bisa mendidik masyarakat juga bisa berbagi rezeki untuk meraih simpati dan terus jadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat” tutupnya.

( Lx )