Kang RHD Laksanakan Seminar Usulan Riset Program Doktoral Ilmu Pemerintahan FISIP UNPAD

Karawang, beritatandas.id – Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati melaksanakan seminar usulan riset program doktoral Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad).

Program Doktor Universitas Padjadjaran merupakan program pendidikan bagi lulusan setingkat Magister yang dilanjutkan ke program Doktor atau S3.

Rahmat Hidayat Djati atau Kang RHD membagikan momentum seminar usulan riset program doktoral itu Dalam unggahan di Instagramnya @rahmathidayatdjatitoleng Rabu, 21 Desember 2022.

Tampak Kang RHD sedang memaparkan materi dan kepada empat orang penguji dari Fakultas FISIP UNPAD.

Tampak hadir mendampingi dalam seminar usulan riset program doktoral ini istri Kang RHD.

Profil Singkat Kang RHD

Kang RHD merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, ia terpilih dalam Pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 lalu dari dapil Jawa Barat 10.

Di kursi legislatif Kang RHD menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat yang membidangi perekonomian, meliputi:

Perdagangan dan Perindustrian, Wilayah Kelautan Daerah, Konservasi Alam, Ketahanan Pangan, Pertanian Tanaman Pangan, Peternakan, Perikanan, Perkebunan, Kehutanan, Logistik, Koperasi dan Pengusaha Kecil serta Pariwisata.

Pria kelahiran Karawang, 7 April 1979, ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karawang.***

Redaksi