Serah Terima Tugas Jaga, Polisi Klari Optimalkan Tugas Pengamanan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Kegiatan serah terima siaga Mako Polsek klari Polres Karawang dihalaman Mako Polsek Klari yang beralamat di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Karawang , dari personil jaga lama ke personil jaga baru, Minggu malam (08/01/2023). Jam 20.00 Wib s/d selesai.

Serah Terima tugas dan tanggung jawab Siaga Mako, Yanmas , Operator pesawat dan jaga serta rawat tahanan dari petugas jaga lama SPKT I kepada petugas jaga baru SPKT II merupakan wujud dari program Quick Wins Polri Presisi.

Serah terima dipimpin oleh Pawas Panit Reskrim IPDA. Cahya Hardiansyah.SH dengan kuat personil SPK AIPTU. Rosidin BA SPK I ( SATU )., AIPTU. Descam Gultom BA SPK I (SATU ), Patroli AIPTU. Nanang Suryana SE., AIPDA Eddy Junaedi., Reskrim BRIPKA Ondia Sukmana., BRIPKA Syahrizal Rosa SH., Intelkam AIPDA. Yus Rudi dan Personil Bhabinkamtibmas AIPTU. Aip Abu Bakar S. Sos., AIPDA. H.M.Ikbal Karis., BRIPKA Hendra Fitriyanto selanjutnya melaksanakan tugas piket jaga di wilayah hukum Polsek Klari.

Kapolsek klari Polres Karawang Kompol. Hidayat. SH sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, dengan transformasi polri presisi melalui kegiatan ini guna mengecek kehadiran serta kelengkapan anggota oleh Perwira Pengendali serta menyerahkan tugas dan tanggung jawab pelaksanaan tugas selanjutnya beserta barang-barang inventaris dan tahanan yang ada di Mapolsek serta penyampaian rencana kegiatan yang akan dilaksanakan maupun yang sudah terlaksana. Ucap kapolsek klari

“Mengecek barang barang dan buku inventaris, Siaga Mako kondisi dalam keadaaan lengkap dan Kontrol ruang Tahanan yang berisikan satu ( 1 ) orang tahanan unit Reskrim polsek klari dan Tiga ( 3 ) orang Tahanan titipan Sat Tahti Polres Karawang, Situasi Aman dan Tertib.

( Lx )