Warga Desa Curug Terima Surat Cinta Kapolres Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Polisi sebar Surat Cinta dari Kapolres untuk masyarakat Klari saat laksanakan tugas sesuai program Quick Wins Presisi dengan cara patroli, Kamis dini hari (12/01/2023) Sekira pukul 01.30 Wib

Penyampaian Surat Cinta dari Kapolres karawang diberikan secara mobile dengan menyasar rumah-rumah warga dan pertokoan secara door to door.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,M.Si kepada Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH untuk menyebarkan surat cinta dari Kapolres kepada masyarakat, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada waktu malam hari.

“Dengan begitu, masyarakat akan merasa aman dan nyaman karena ada polisi yang berpatroli di malam hari,” ungkap Kapolres.

Di tempat terpisah, Kapolsek Klari KOMPOL Hidayat mengatakan, hal itu agar masyarakat tahu, bentuk transformasi polri menuju presisi, polisi kapanpun ada hadir untuk masyarakat, bahkan saat mereka tertidur, kami tetap berpatroli untuk menjaga lingkungan.

“Hal tersebut sudah menjadi tugas kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan bagi masyarakat,” sambung Kapolsek.

Kapolsek menugaskan anggotanya Bripka Hasto Prabowo untuk menyampaikan surat cinta dari Kapolres Karawang kepada warga curug Kecamatan Klari Karawang.

Diharapkan, hal tersebut mendapatkan apresiasi dari warga masyarakat, dengan program-program Polres Karawang sebagai bentuk pelayanan publik.

( Lx )