Menindaklanjuti Laporan Masyarakat Melalui Lapor Pak Kapolres Kapolsek Klari Lakukan Tindakan

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang melakukan pengaduan melalui Lapor Pak Kapolres, Sesuai Program CAKEP, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH terjun langsung ke TKP beserta anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, untuk merespon cepat tentang adanya pengaduan Supir truck yang di hadang sesama supir truck dengan membawa sajam diwilayah Cikarang Barat

Pelaku diduga melakukan penghadangan setelah tidak terima ketika kendaraannya di salip oleh pelapor / Korban
Dengan tiba tiba pelaku/terlapor melakukan pengejaran dan menghadang pelapor diperjalanan area dalam tol Jakarta Cikampek.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat Senin Malam 23 Januari 2023 sekitar pukul 21.25 Wib beserta anggota sesuai petunjuk Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SIK. MSi langsung menuju lokasi pintu keluar tol kartim, dan berupaya melakukan panggilan melalui Whatsapp Pelapor, dan mengintruksikan untuk diberikan pengamanan dan arahan kepadanya.

Mengimplementasikan transformasi Polri menuju presisi, Polsek Klari Polres Karawang Melakukan upaya pengamanan dan pengawalan disaat keluar pintu tol kartim guna Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Klari serta Melakukan upaya upaya pencegahan terjadinya tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Karawang.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH membenarkan bahwa ada laporan dari masyarakat dengan nomor Whatsapp Pelapor 0831******** melaporkan melalui Lapor Pak Kapolres tentang adanya tindakan penghadangan yang dilakukan oleh sesama supir truk dengan membawa sajam.

Dalam Menindaklanjuti laporan tersebut sesuai dengan petunjuk pimpinan Kapolres Karawang serta sesuai dengan Program CAKEP, Personil Polsek Kari Polres Karawang Polda Jabar melakukan Pengawalan terhadap korban sampai ke tujuan yakni keluar akses pintu tol Kartim 2 lalu menuju ke kawasan industri KIM Kecamatan Ciampel untuk bongkar muat dengan aman dan selamat.

Setelah Korban tiba ditempat tujuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang dan Kapolsek Klari atas tindakan dan upaya kepolisan yang dilakukannya.

“Kami Haturkan Terima kasih kepada Kapolres Karawang dan Kapolsek Klari yang telah merespon cepat laporan kami melalui Lapor Pak Kapolres, Sehingga kami diberikan pengawalan oleh anggota Polsek Klari dengan selamat sampai di tempat tujuan saya yaitu di kawasan KIM Karawang” ujarnya.

Dalam Giatnya Kapolsek Klari Kompol Hidayat Di dampingi Kanit Patroli Polsek Klari IPTU. Totok Bagja,Piket Bhabinkamtibmas Polsek Klari., Piket Patroli Polsek Klari,Piket Reskrim Polsek Klari dan Piket Intelkam Polsek Klari

#polsek Klari # Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )