Polisi Klari Gencarkan Sambang dan Himbauan Kamtibmas Ke warga Binaannya di Wilayah Hukum Klari

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Polsek klari Polres Karawang AIPTU.H.M. Ikbal Karis. melaksanakan Kegiatan rutin sebagai Bhabinkamtibmas desa binaannya yaitu desa walahar kecamatan klari Karawang langsung sambang dan berikan himbauan ke rumah masyarakat dan pemukiman warga di Dusun Walahar 2 rt:001/rw:001 Desa Walahar Kecamatan Klari Karawang.

AIPTU. H. M. Ikbal Karis sambangi bapak nandang warga desa walahar. menyampaikan program program unggulan Kapolres Karawang terkait kamtibmas dan selalu berkordinasi antara warga di desa walahar dengan pihak kepolisian, untuk bersama sama meningkatkan keamanan di lingkungan seperti memasang cctv di masing masing rumah warga, terutama di pemukiman perumahan dan tempat tempat vital seperti sarana umum di lingkungan desa walahar kecamatan klari karawang. serta tak ketinggalan dalam sambangnya Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan program unggulan Kapolres karawang seperti Program polisi CAKEP dan program Polisi CAKET serta melanjutkan Program Lapor Pak Kapolres.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH bahwa apa yang dilaksanakan oleh Anggotanya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono., S.IK., MSi, agar setiap anggota selalu menjalin sinergitas dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” Pungkas Kapolsek Klari

#polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )