Patroli Kamtibmas Polsek Klari Berikan Pesan Lewat Sambang, Sosialisasikan Program Unggulan Pak.Kapolres Karawang

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Situasi lingkungan masyarakat yang aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari, perlu adanya peran serta seluruh unsur atau stickholder demi terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Wujud kedekatan dan rasa empati terhadap warga, Aiptu Triyono, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menyambangi warga Dusun Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (08/2/2023).

“Tak henti hentinya dan tidak ada rasa bosan polisi klari menyampaikan pesan pesan kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas kepada Warga binaannya, agar masyarakat merasakan ketenangan dalam menjalankan aktifitas sehari”nya. Ucap Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto. Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.

Kapolsek berharap, peran masyarakat terus bersinergi dengan kepolisian dalam hal tersebut guna menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Selalu aktifkan ronda malam,terus jaga kekompakan antar warga, jangan terbawa atau terpengaruh paham radikalisme, dan jika terjadi gangguan Kamtibmas, segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek”

“Karena kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Masih dikatakan Kapolsek klari, Polsek Klari terus berkomitmen untuk mewujudkan program program unggulan yang di gagas oleh Bapak Kapolres Karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono yakni Program Polisi CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) dan Porgram Polisi CEKAT serta program lainnya. Pungkas Kapolsek Klari

#Polsekklari #Polreskarawang

(Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )