Anggota DPRD Jabar: Penyebarluasan Perda Rangsang Rasa Ingin Tahu Masyarakat Soal Peraturan Daerah

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin menyebut Agenda Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) disambut baik oleh masyarakat.

Hal ini disebabkan karena munculnya rasa keingintahuan masyarakat terkait Perda yang dihasilkan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebagaimana disampaikan Asep Syamsudin saat menggelar Agenda Penyebarluasan Perda di Kabupaten Bandung, Sabtu, 11 Maret 2023.

“Setiap penyebarluasan peraturan dareah yang dilakukan oleh anggota dewan selalu direspon dengan baik oleh masyarakat, karena masyarakat ini kan selalu ingin tahu seperti apa peraturan DPRD yang telah kita hasilkan apalagi peraturan daerah yang memihak kepada masyarakat khususnya,” ujar Kata Asep Syamsudin.

Asep juga menambahkan, bahwa agenda penyebarluasan peraturan daerah harus terus dipertahankan dan dilakukan terutama berkaitan dengan peraturan daerah yang memihak kepada masyarakat.

“Program penyebarluasan peraturan ini kan bagus jadi harus dipertahankan apalagi yang menyangkut perda- perda yang berpihak kepada masyarakat harus disosialisasikan agar masyarakat di pelosok pun mengetahuinya,” pungkasnya.***

Redaksi