Keseruan Jumat Curhat Kapolsek Telagasari bersama Warga KWT Desa Pasirmukti

POLRES KARAWANG – Dalam rangka mempercepat pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Telagasari Polees Karawang Polda Jabar kembali melaksanakan Jumat Curhat di Saung KWT Desa Pasirmukti, Jumat (31/3/2023).

Turut hadir dalam agenda Jumat Curhat Polsek Telagasari, Sekdes Pasirmukti bersama warga KWT.

Kapolsek Telagasari, AKP Asep Yadi Supriadi mengatakan selama bulan Ramadan pihaknya memastikan akan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Telagasari demi kenyamanan ibadah umat muslim. Setiap malem anggota selalu melaksanakan patroli prekat bahkan sekarang sudah ada pos terpadu kamtibmas sebagai upaya preventif tindak kejahatan.

“Selama bulan Ramadan kita selalu giat patroli prekat setiap malam, agar masyarakat bisa nyaman dan tentram selama bulan puasa,”Ujar Kapolsek.

Dalam Jum’at Curhat, Ketua KWT Desa Pasirmukti Neneng mengeluhkan adanya tukang jamu yang ternyata nyambil jualan miras di Desa Pasirmukti.

“Ini Pak Kapolsek, kami mohon agar warung Jamu yang ada di Desa Pasirmukti berdasarkan informasi menjual juga miras,”pinta Neneng.

Kapolsek Telagasari AKP Yadi sapaan akrabnya menjawab bahwa pihaknya akan melakukan razia langsung dan datng ke lokasi.

“Malam ini kita razia langsung warung jamu yang diduga jual miras,”tegasnya.

Tak lupa ada Warga Nurhasanah yang juga mengeluhkan jika menemukan masyarakat atau kelompok muda yang minum keras dikhawatirkan bakal membuat dan menganggu kamtibmas.

Kapolsek menjawab bahwa masyarakat bisa langsung melaporkan langsung ke nomor telepon WA Lapor Pak Kapolsek atau WA Lapor Pak Kapolsek, biar anggota langsung datang ke lokasi.

“Silahkan sampaikan langsung aduannya bu ke layanan WA Lapor Pak Kapolsek, silahkan ibu save nomornya yah ini,” tukasnya.

( Lx )