Bhabinkamtibmas Polsek Klari Patroli Malam Sambang Desa Binaan Berikan Pesan Kamtibmas

POLRES KARAWANG – Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang, Aipda Eddy Junaedi laksanakan Patroli dialogis sambang ke Desa Binaan sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Yang ada di sepanjang Jalan Raya Kosambi Telagasari Depan Perumahan Grand Mutiara dan Jembatan Belendung Desa. Belendung Kec. Klari Karawang, Minggu (02/04/2023) jam 02.30 Wib

Bhabinkamtibmas Desa Belendung Aipda Eddy Junaedi menyambangi warganya, Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curanmor.

Aipda Eddy menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya, guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor dan selalu mengunci ganda kendaraannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah binaannya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelasnya.

( Humas polsek klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )