Menciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi di Sukabumi Patroli Siang dan Malam

Beritatandas.id, SUKABUMI – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan Suci Ramadhan ini untuk Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Sat Samapta Polres Sukabumi terus melaksanakan Patroli Siang dan malam untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat,” Selasa malam pukul 21.00 Wib (04/04/23).

Sesuai Arahan Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasat Samapta Polres Sukabumi Akp Roni Mengatakan, Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap keamanan dan kertiban,”ucapnya kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

“lanjut Roni, Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi relatif cukup aman serta kehadiran Polisi ditengah masyarakat sangat Bermanfaat terhadap Masyarakat,”kata Roni.

“Masih Roni, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena, kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa bisa berubah tanpa kita sadari,”pungkasnya.

“Semoga dalam hadirnya polisi ditengah Masyarakat, bisa memberikan Rasa Aman dan Damai Sesuai dengan Program “AA DEDE” yang di lahirkan oleh Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede,”tutupnya. (Red/humas)