Peresmian Rumah Pemenangan Airlangga President Dan ATS DPR-RI

BEKASI, beritatandas.id – Rakyat memerlukan pemimpin yang mengerti akan keinginannya, rakyat ingin hidup sejahtera, jangan yang kaya makin kaya yang miskin semakin miskin, kesejahteraan menjadi keinginan dan harapan mutlak rakyat indonesia.

Hal itu disampaikan Taufan dalam acara Peresmian Rumah Pemenangan dan santunan anak Yatim di wilayah kecamatan Tambun Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (08/04/2023).

“Kesemuanya itu saya meyakini hanya Airlangga yang mampu wujudkan, kita bisa lihat dimana Indonesia mampu melewati kehancuran ekonomi pasca pandemi Covid yang banyak memakan korban,” ujarnya.

Achmad Taufan Soedirjo yang merupakan Pengurus Pusat Partai Golkar serta berkarir di dua Ormas Golkar yaitu Ormas MKGR dan AMPG yang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum terus melakukan langkah langkah dan gerakan kongkrit untuk penguatan Partai Golkar dan terus lakukan sosialisasi Airlangga Presiden RI 2024-2029.

Masih kata Taufan, Negara-negara didunia dan sangat banyak program program bantuan pemerintah untuk rakyat berasal dari pemikiran dan strategi beliau mensejahterakan Rakyat dan kita butuh Airlangga

“Lebih besar lagi apabila sekarang sebagai Menko esok 2024 harus jadi Presiden agar dapat mensejahterkan rakyat Indonesia secara menyeluruh,” jelasnya.

Taufan yang merupakan kader muda partai Golkar sangat optimis bahwa Airlangga Hartarto akan menjadi pilihan rakyat dan solusi Indonesia Sejahtera.

“Kami meyakini partai Golkar akan menang 2024 nanti mengingat seluruh kader Golkar saat ini full power untuk menangkan Golkar di pileg pilpres nanti,” lanjutnya.

Sambungnya, Kantor pemenangan ini sebagai pusat aspirasi, saran pendapat khusus untuk warga kabupaten bekasi.

“Insya Allah jika kita terpilih Kantor aspirasi akan tetap eksis mengawal Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 dan Achmad Taufan Soedirjo DPR RI 2024-2029,” sambungnya.

Diakhir statmennya, Taufan menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terimakasih sebesar besarnya kepada para tokoh masyarakat, Relawan ATS bersatu, Relawan Santri ATS, Satgas ATS, Pengurus Ormas MKGR dan AMPG Kab. Bekasi.

“Terima kasih untuk semuanya khususnya H. Wahid yang merupakan tokoh pemuda, sahabat seperjuangan  serta sebagai ahlul bait acara ini, semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Diketahui acara peresmian Kantor Pemenangan ini dihadiri oleh Pengurus MKGR Bekasi, AMPG Bekasi, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama, relawan dan simpatisan Achmad Taufan Soedirjo serta puluhan anak yatim sebagai simbolis penyerahan bantuan langsung dari bang Taufan.

( Lx )