Bulan Penuh Berkah, Ormas Gibas Cinta Damai Sektor Klari, Santuni Anak Yatim Dan Duafa

Karawang. beritatandas.id – Di Bulan Suci Ramadhan umat Muslim berlomba-lomba untuk menebar kebaikan, dimana bulan suci ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan semua amalan akan dilipat gandakan.

Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas Cinta Damai Kabupaten Karawang. Di bulan suci ramadhan 1444 H ini Gibas Cinta Damai Sektor Klari menyelenggarakan santunan anak yatim dan duafa.

Kegiatan santunan dilaksanakan di Aula Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, yang turut dihadiri oleh Ketua Resort Gibas Cinta Damai Karawang, Endang Heryana SH, MH, Sesepuh Gibas Cinta Damai Sektor Klari, Perwakilan Koramil 0412/Klari, Perwakilan Polsek Klari, Perwakilan dari Kecamatan, Ketua Gibas Cinta Damai Sektor Klari, ketua Subsektor, anggota Gibas serta Srikandi Gibas Cinta Damai yang ada di wilayah kabupaten Karawang.

Endang Supena, ketua Gibas Cinta Damai Sektor Klari Kabupaten Karawang

Endang Supena, ketua Gibas Cinta Damai Sektor Klari menyampaikan bahwa, terlaksananya kegiatan ini tidak lepas dari sumbangsih dari rekan-rekan subsektor, anggota serta sesepuh Gibas Cinta Damai Sktor Klari.

” Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki, karena sejatinya sebagian dari rejeki kita ada hak mereka,”kata Endang saat ditemui, Minggu (09/04/23).

Ditambahkan, santunan ini jangan dilihat nilainya, apalagi sampai berpikiran ria atau pamer uang, tapi sebagai contoh saja bahwa rezeki yang kita terima ada hak untuk mereka seperti kaum duafha, yatim piatu dan lansia.

” Semoga bantuan santunan ini bermanfaat bagi mereka anak yatim piatu serta duafa, meski ini tak seberapa,” harapnya.

Endang Heryana SH.,MH Ketua Gibas Cinta Damai Resort Karawang

 

Sementara itu, Endang heryana SH, MH selaku Ketua Resort Karawang, mengatakan, berharap penyelenggaraan ini semoga menjadi kegiatan yang rutin dan menjadi penyemangat untuk di Gibas Cinta Damai serta di sektor-sektor.

( Lx )