Bhabinkamtibmas Desa Kadudampit Pasang spanduk himbauan Kamtibmas disejumlah Titik

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Kadudampit Bripka Kurnia memasang spanduk himbauan Kamtibmas dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif pada bulan Suci Ramadhan. Rabu (12/04/23)

Dengan memasang spanduk tersebut, Bripka Kurnia berharap dapat mengingatkan warga untuk tetap waspada dan proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwajib dan menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Adapun lokasi pemasangan spanduk tersebut yaitu di pasang di tempat yang strategis di simpang Cisarua ataupun simpang stroberi agar mudah di baca oleh masyarakat ataupun pengendara R2/4 dan lihat oleh seluruh warga masyarakat yang melintas serta di tempat yang di anggap rawan.

Kapolsek Kadudampit Iptu Awan Kurniawan S.Pd menambahkan bahwa pemasang spanduk himbauan kamtibmas di beberapa titik, kami harap dengan himbauan tersebut dapat menjadi pengingat untuk warga masyarakat agar selalu waspada dan terciptanya wilayah yang aman serta kondusif. Ujar Kapolsek Kadudampit.