Antisipasi Kejahatan, Unit Samapta Polsek Cireunghas Laksanakan Patroli Ke Perbankan

Kota Sukabumi – Personel Unit Samapta Polsek Cireunghas Aipda Darsono Budiman melaksanakan kegiatan patroli ke objek vital perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Cireunghas. Rabu (12/04/23) siang.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cireunghas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di perbankan/ATM bersama.

Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana saat ditemui awak media menyatakan, bahwa kegiatan patroli ini akan dilakukan secara rutin oleh jajarannya untuk meminimalisir atau mencegah terjadinya tindak kejahatan bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan transaksi di ATM bersama di wilayah hukum Polsek Cireunghas.

“Anggota kami secara rutin melaksanakan patroli ke tempat ATM bersama guna memberikan kenyamanan bagi warga di lokasi perbankan atau ATM bersama , sehingga aksi Kejahatan seperti modus pecah ban, kuntit, penodongan dan gangguan Kamtibmas lainnya dapat d cegah,” ujar Hendra.

Selanjutnya Kapolsek Cireunghas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu waspada.