Sisi Dialogis Humanis, Personal Patroli Polsek Klari Sambangi Karyawan Bank BNI-46 Unit Kosambi

beritatandas.id – Polres Karawang – Polda Jabar – Patroli Dialogis dilaksanakan oleh polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar di pimpin piket pawas Iptu Alben Samosir dengan pelaksana giat Aiptu Aip Abubakar S.Sos dan Aipda Mad Tohir sapa security dan Juru Parkir Bank BNI Cabang Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Karawang Jawa Barat pada Rabu ( 12/04/2023 )

Sapa Security dan Juru parkir dengan cara sambang Dialogis secara humanis tentunya kedepankan 3S Senyum Sapa dan Salam, saling dialog antar keduanya dikandung maksud untuk saling mengisi saling support dan menerima keluhannya akan perkembangan situasi kamtibmas di lingkungannya perbankkan.

Personil Patroli QR 3219 B juga menghimbau kepada Security dan juru parkir Bank BNI-46 agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Klari.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta Kejahatan lainnya,” ungkap Iptu Alben

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat,.SH mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota antisipasi atau mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya Curat, curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Klari yang aman dan kondusif, pungkasnya

( Lx )