Kapolsek Klari Pimpin Pengamanan Dalam Rangka Peresmian Pos Pam Rest Area KM 57, Mudik Gratis Bersama BPJS Kesehatan

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Pimpin Peresmian Pos Pam permanen di Rest Area KM 57 Tol Jakarta – Cikampek, Selasa (18/04/2023). Pos pengamanan yang diresmikan Forkopimda berada di jalur masuk rest area wilayah hukum Polsek Klari.

“Pos pengamanan ini untuk kepentingan umum dan melayani masyarakat,” ujar AKP Zaini mengawali sambutannya.

Dirinya berharap keberadaan pos pengamanan ini membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman saat beristirahat di rest area ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan himbauan kepada pemudik Yang sedang melalukan istirahat. Selalu untuk ber hati hati dalam berkendara dan jaga jarak antisipasi terjadinya Yang tidak diduga.
.

“Kita sosialisasikan kepada pengunjung tentang kamseltibcar dan Selalu untuk ber hati hati dalam berkendara dan jaga jarak antisipasi terjadinya Yang tidak diduga.

Masih dikatakannya, bahwa Pos Pengamanan ini di peruntukannya adalah untuk Pengamanan Libur Panjang, Pos Pengamanan Operasi Ketupat dan Pos Pengamanan Operasi Lilin.

Setiap harinya petugas yang ditempatkan di Pos Pengamanan Rest Area KM 57 tersebut merupakan anggota Polsek Klari Polda Jabar di Rest Area KM 57

“Personil Polsek klari merupakan pelaksana pos pam rest area ketupat Lodaya 2023.”

Terpisah, Salah seorang pemudik mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Karawang dan khususnya Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar yang telah memberikan perhatian dan membantu pihaknya dalam upaya meningkatkan Kamtibmas di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H.pimpin Pos Pam Rest Area KM 57 dengan pelaksana giat, Piket Patroli Samapta., Piket Binmas dan Piket Intelkam., Dengan di hadiri Sekretaris Daerah : Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si Hadir didampingi Asisten Pembangunan dan perekonomian : Ir. H.Hanafi, MM., Kepala Dinas Kesehatan : Dr Endang Suryadi ( Hadir : Dr Deddy Ferry Rachmat: Sub Koordinator Kelompok Sub Subtansi Pelayanan Kesehatan Primer Bidang Yankes Dinkes Karawang)., Kepala Dinas Perhubungan : Bapak Agus : ( Hadir : Ade Safrudin SE.MM : Kabid Lalu lintas)., Kapolres : AKBP Wirdhanto Hadicaksono (Hadir : Kapolsek Klari : Kompol Hidayat SH)., Kepala Jasa Raharja : Benny Adi Putra, SE, MM, AWP ( Hadir : Kepala Perwakilan)., Pimpinan Rest Area : Hadir ( Kepala SDM) dan Peserta yang hadir kurang lebih 30 orang

 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )