Polsek Subang Bagikan Bingkisan Sembako Kepada Tuna WIsma yang Melintas

POLRES SUBANG – Pos Pelayanan Terminal Subang dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023 tingkat Polres Subang sudah berlangsung saat ini dan anggota yang mengisi Pos Yan Terminal Subangpun siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Berbagai persiapan pun telah dilakukan kepolisian guna memaksimalkan pengamanan, terlebih menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Di depan Pos Pelayanan Terminal Subang tergelar Pasar dadakan yang menyediakan kebutuhan warga untuk persiapan Lebaran.

Disela-sela kesibukan warga masyarakat yang berbelanja, tampak seorang laki- laki tua yang mengais kemasan plastik untuk dimasukan kedalam karung goni besar yang digendongnya.

Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar Kompol Yayah Rokayah langsung menghampiri dan menanyakan identitas laki-laki tua tersebut dan menyebutkan namanya Nurhadi, tinggal dengan istrinya di bangunan dekat TPS Terminal Subang.

Sehari- hari mengandalkan hidupnya dengan mencari sampah plastik dan dari sampah plastik tersebut dijual bisa menghasilkan uang Rp. 20.000.

Sesuai arahan dari ibu Kapolres Subang AKBP Sumarni setiap anggota Polres Subang Polda Jabar yang dipimpinnya harus bisa memberikan rasa aman, rasa nyaman kepada warga masyarakatnya.

Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah memberi bingkisan sembako kepada Bapak Nurhadi untuk menumbuhkan rasa berbagi dan berbagi kebahagian kepada masyarakat yang kurang mampu, ujarnya.