Ops ketupat lodaya 2023.Cipkon anggota Polsek Gunung Jati Ciko patroli ngabuburit jelang buka puasa

Red

POLSEK GUNUNGJATI CIKO,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja Anggota Patroli Polsek Gunungjati.

 

Polsek gunungjati di pimpin oleh Aiptu Toto Subegjo bersama 3 (tiga) anggota Polsek gunungjati melaksanakan giat Patroli sore di bulan ramadhan dalam rangka Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek gunungjati. Kamis (20.4.23).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Anggota Polsek gunungjati melaksanakan patroli di sore hari terutama di wilayah barat Polsek gunungjati seperti wilayah desa Sirnabaya, Sambeng, Buyut, Babadadan dan Mayung, untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang ngabuburit atau menunggu waktu buka puasa di jalan, sekaligus menghimbau agar tidak melakukan kegiatan kegiatan yang dapat merugikan orang lain, atau tindakan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat “. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

 

Anggota patroli Polsek gunungjati juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta dalam menjaga kondusifitas keamanan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.