Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Cisitu Laksanakan Patroli Ngabuburit

Sumedang – Anggota kepolisian Polsek Cisitu Polres Sunedang Polda Jabar melakukan himbauan kepada Masyarakat yang melaksanakan ngabuburit agar tetap menjaga kondusifitas di wilayah CIsitu. Kamis (20/04/2023) sore.

Kapolsek Cisitu Polres Sumedang, Iptu Agus Nurjaman, S.H., Menyampaikan ”Kegiatan Ini adalah Program Instansi Kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat berbuka puasa dan sahur serta menjaga ketertiban masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. ” katanya.

Anggota Polsek Cisitu menghimbau kepada remaja yang saat itu sedang berkumpul untuk tidak melakukan kenakalan remaja pada saat ngabuburit dan mengingatkan agar lebih waspada agar tidak terjadi tindak kejahatan dan tidak menggunakan barang berharga atau perhiasan berlebih yang bisa memancing tindak pencurian alias jambret.

“Kegiatan patroli Ngabuburit dan patroli Sahur ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas dan kegiatan ini akan kami laksanakan secara Rutin selama bulan suci Ramadhan agar masyarakat dapat khusuk menjalankan ibadah puasa 1444 H” Ujar Kaposlek Cisitu.