Disela-sela Pam Ketupat Cek Poin, Kapolsek Blanakan Melaksanakan Kegiatan “Jumat Curhat”

POLRES SUBANG – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Blanakan Polres Subang Polda Jabar IPTU Andri Suguarto menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Jumat (21/04/2023). Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ diikuti oleh warga di Masjid AL – BAROKAH Dsn Kertamukti Ds Blanakan Kec Blanakan Kab Subang.

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, Melalui Kapolsek Blanakan IPTU Andri Suguarto menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Blanakan. Dan antisipasi menjelang indul fitri, yang biasanya ada tabiran keliling untuk para pengurus mesjid atau yang di tuakan agar mengawasi rombongan nya Jagan sampe terjadi hal-hal jelek.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polsek Blanakan lakukan,”

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Subang Kecamatan Blanakan

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya Kapolsek BLANAKAN Iptu Andri Sugiarto