Antisipasi Libur Lebaran, Polsek Sukaraja Kota Sukabumi Siagakan Personel di Jalan

Kota Sukabumi – Menghadapi Arus puncak libur lebaran 2023, Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi menyiagakan personelnya di titik titik rawan macet yang ada di wilayah Sukaraja kita Sukabumi, Senin (24/4/2023).

Masih dalam rangkaian pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi dalam apel pagi di Pospam Bundaran Sukaraja memberikan arahan untuk lakukan pantauan puncak arus Libur Lebaran ini di jalur utama Sukaraja

Dalam apelnya Kapolsek menuturkan, “Terpantau dari bundaran Sukaraja wisatawan dari dalam dan luar kota Sukabumi menuju berbagai objek wisata seperti pantai Palabuhanratu, salabintana, situ gunung. Dalam pantauan Pospam kendaraan yang melintasi Bundaran Sukaraja dimungkinkan hari ini masih akan mengalami peningkatan”, tutur Dedi.

“Untuk situasi arus lalu lintas jalur masuk ke daerah Sukaraja masih terpantau ramai lancar tidak ada kendala, mulai dari Tanjakan Tugu yang merupakan jalur masuk ke arah Kota Sukabumi yang merupakan tujuan para wisatawan”.

“Petugas dari Polsek Sukaraja sudah tersebar di lapangan mengatur arus lalu lintas di titik-titik yang berpotensi terjadi penumpukan kendaraan, kemudian kami juga mengarahkan kendaraan ke jalur terminal Sukaraja sebagai alternatif jika terjadi kemacetan panjang di jalur utama jalan Raya Sukaraja”, sambungnya.

“kami berusaha sebaik-baiknya mengatur kelancaran arus lalulintas di wilayah Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota ini, dengan harapan situasi arus lalu lintas tetap kondusif dan lancar sehingga menciptakan mudik aman dan berkesan”. pungkasnya.